Info News

Aktris Julia Louis-Dreyfus Mengaku Derita Kanker Payudara

klasifikasi kanker payudara menurut who, hormon penyebab kanker payudara, akar kanker payudara, penyebab penyakit kanker payudara, fase kanker payudara, definisi kanker payudara, subtipe kanker payudara, penanganan kanker payudara, kanker payudara, makanan pencegah tumor, penderita kanker payudara yang sembuh, susu untuk penderita kanker payudara, makanan pemicu kanker payudara, cemilan sehat untuk penderita kanker payudara, makanan sehat untuk penderita kanker, buah penyembuh kanker payudara, resep makanan untuk penderita kanker payudara

Kanker Payudara - Aktris papan atas Julia Louis-Dreyfus melalui kicauan di akun Twitter pribadinya mengakui bahwa dirinya telah menderita kanker payudara.

Aktris asal Amerika Serikat (AS) yang berusia 56 tahun tersebut mengungkapkan diagnosisnya kepada 750.000 pengikut Twitter pribadinya. Ia mengunggah gambar sebuah catatan yang berbunyi, "Satu dari delapan wanita terkena kanker payudara. Hari ini, akulah satu orang itu."

"Kabar baiknya adalah bahwa saya memiliki kelompok sahabat suportif dan peduli yang paling mulia, dan asuransi fantastis melalui serikat saya," lanjut Julia.

Ia pun menambahkan, "Kabar buruknya adalah tidak semua wanita sangat beruntung. Jadi mari kita melawan semua jenis kanker dan mewujudkan kesehatan universal."

Louis-Dreyfus, yang dikaruniai dua orang anak dengan aktor Brad Hall, mengunggah gambar tersebut ke sebuah kicauan di mana dirinya menulis, "Tepat ketika Anda berpikir ..."

Berita tersebut itu muncul kurang dari dua minggu setelah bintang Veep memenangi Anugerah Emmy yang keenam secara berturut-turut untuk akting di bidang komedi.

Louis-Dreyfus sendiri telah menjadi salah satu aktor komedi paling terpopuler di negara Amerika dan sejak namanya tenar setelah membintangi Seinfeld pada 1990-an, seperti dilansir AFP. (Nanien Yuniar/AntaraNews)

Baca artikel sebelumnya : 4 Tanda Kanker Payudara yang Jarang Dibicarakan

Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar