Info News

Kampanye Kanker Payudara yang Menjangkau Generasi Milenial

kanker payudara, kanker payudara stadium 4, kanker payudara stadium 2, kanker payudara stadium 3, kanker payudara pdf, kanker payudara stadium 1, kanker payudara pada pria, kanker payudara adalah,, kanker payudara di indonesia, kanker payudara stadium 4 bisa sembuh, kanker payudara stadium awal, bahaya kanker payudara,bahaya,kanker payudara yang sudah pecah, bahaya kanker payudara pada wanita, bahaya kanker payudara stadium 4, bahaya, kanker payudara bagi ibu menyusui, bahaya kanker payudara stadium 3, bahaya kanker payudara stadium 2, bahaya kanker payudara pada ibu menyusui, bahaya kanker payudara pada pria, bahaya kanker payudara saat hamil, bahaya kanker payudara bagi ibu hamil,

Berita Seputar Kanker Payudara - Fitur filter di media sosial saat ini sudah menjadi gaya hidup generasi milenial. Hal itu membuat sebuah perusahaan mobile internet Meitu, Inc meluncurkan filter khusus dan bekerjasama dengan Starbucks Indonesia dalam kampanye Hari Kanker Payudara Sedunia.

Sebagai brand mobile application dengan mayoritas kaum perempuan. Beauty Plus memiliki kepentingan untuk menyebarkan kesadaran terkait kanker payudara kepada para penggunanya.

Baca juga : Ironi Pasien Kanker Payudara yang Gagal Berobat Alternatif

Maka, terciptalah kampanye yang bernama #pinkvoice. Fitur menarik dan user friendly tersebut ini bernuansa pink. Mulai dari tulisan Cups of Goodness dengan disertai pita pink dan kacamata dengan frame bintang warna pink.

BeautyPlus app

"Kami menyadari untuk menjangkau generasi milenial dengan fitur-fitur menarik yang dimiliki BeautyPlus app dapat meningkatkan kepedulian mereka," tutur Yuti Resani Marketing Communications and CSR Manager, Starbucks Indonesia.

BeautyPlus ini adalah sebuah aplikasi mobile untuk photo editing yang berbasis teknologi Artificial Intelligence yang secara otomatis mengaplikasikan filter yang terbaik. Serta memberikan efek retouch untuk menyesuaikan rona kulit dan juga fitur wajah masing-masing penggunanya.

Dengan memakai teknologi Augmented Reality (AR), memungkinkan para penggunannya mengekspresikan diri mereka secara unik dan juga mengabadikan individualitas mereka lewat foto ataupun video.

Baca artikel sebelumnya : Penderita Pasien Kanker Payudara Tertipu Pengobatan Herbal

Nah, itu saja yang dapat kami sampaikan tentang Berita Seputar Kanker Payudara. Semoga bermanfaat dan berguna bagi pengunjung setia web kami disini, khususnya kaum perempuan di Indonesia. Terima kasih banyak...

Sumber : www.liputan6.com

Tidak ada komentar