Info News

Canggih, Celana Dalam ini Langsung Serap Cairan Menstruasi

Canggih, Celana Dalam ini Langsung Serap Cairan Menstruasi

Jenis Celana Dalam yang Bisa Menyerap Cairan Menstruasi - Kini ada pilihan baik bagi kaum wanita yang tidak mau repot-repot memakai pembalut saat siklus menstruasi datang. Di negara Inggris sendiri, sudah ada jenis celana dalam yang sangat ampuh menyerap cairah darah saat wanita mengalami siklus menstruasi.

Saat memakai celana dalam yang berlabel WUKA  ini, anda tidak perlu lagi pembalut atau juga tampon untuk menampung darah dari masalah siklus menstruasi anda. Sebab celana dalam jenis ini sudah menyediakan lapisan-lapisan untuk menyerap dan juga mengunci darah siklus menstruasi tanpa takut luber keluar.

Baca juga : Baru Jadi Ibu, Ini Perubahan Menstruasi yang Mungkin Terjadi

Menurut laman 'Mirror', model celana dalam menstruasi yang satu ini bisa diperoleh dengan harga kisaran 30 poundsterling atau sekitar Rp.575.520 (1 poundsterling / Rp.19.184).

"Para wanita membutuhkan produk ini. Dan bisa jadi solusi bagi banyak kaum wanita beragam usia," klaim pendiri WUKA, Ruby Rau mengutip Mirror, Senin (12/3/2018).


Bisa Digunakan Kembali



Canggih, Celana Dalam ini Langsung Serap Cairan Menstruasi

Celana dalam jenis WUKA ini dapat digunakan selama sekitar delapan dan bahkan 11 jam atau tergantung dengan intensitas menstruasi hari tersebut.

Usai dipakai, celana dalam Wuka ini bisa dicuci lalu keringkan untuk kemudian dipakai kembali.

Celana dalam yang satu ini memiliki tiga lapisan dan dengan bahan yang berteknologi tinggi serta nyaman digunakan. Selain itu juga komponen yang digunakan pada celana dalam wuka ini mengandung antibakteri. Ruby mengklaim produk Wuka ini nyaman, sehingga tidak membuat wanita jadi iritasi.

Baca artikel sebelumnya : Ini Yang Terjadi pada Ibu Menyusui saat Lagi Menstruasi

Itulah Jenis Celana Dalam yang Bisa Menyerap Cairan Menstruasi yang telah kami publikasikan di website ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan informasi ini bisa jadi referensi untuk kaum wanita di Indonesia maupun dimanapun kalian berada. Terima kasih banyak...

Sumber : health.liputan6.com

Tidak ada komentar