Info News

Takut Mati, Cassandra Hili Pangkas Berat Badannya hingga 55 Kg

Takut Mati, Cassandra Pangkas Berat Badan hingga 55 Kg

Berita Terkait Obesitas - Seorang wanita cantik telah sukses menurunkan berat badannya hingga sebesar 55 kg dari berat badan yang sebelumnya atau aslinya sekitar 117 kg. Penurunan berat badan pada seorang wanita ini karena ketakutan setelah diberitahu bahwa dirinya akan meninggal dalam waktu dua tahun saja akibat masalah obesitas yang dialaminya.

Cassandra Hili, waktu itu ia berusia 14 tahun, takut saat sang dokter mengampaikan sesuatu kepada dirinya bahwa ia tidak akan bisa menghadiri acara perpisahan sekolah. Hal tersebut dikarenakan obesitas Cassandra Hili yang semakin mengerikan.

Baca juga : 5 Jenis Diet untuk Obesitas Efektif dan Aman

Obesitas tersebut itu menyebabkan tekanan darah yang cukup berbahaya, sehingga ia pun bisa terkena serangan jantung fatal setiap saat.

Kini Cassandra Hili telah berusia 23 tahun, dan ia sudah mampu menurunkan setengah berat badannya hingga mencapai 55 kg. Sungguh sebuah pencapaian yang begitu luar biasa.

"Dokter menyebutkan bahwa berat badan saya akan membunuh saya sendiri. Ini sangat menyakitkan sekali untuk didengar. Bahkan dokter juga bilang kalau berat badan saya terus-menerus naik, maka saya tidak akan hidup serta tidak bisa menghadiri acara perpisahan sekolah", ucap Cassandra Hili, asal Sydney, Australia.

Baca artikel sebelumnya : Ini Durasi Ideal Menonton TV untuk Cegah Obesitas pada Anak

Nah, itulah informasi Berita Terkait Obesitas tersebut. So..mulai dari sekarang jagalah kesehatan anda, terutama berat badan agar obesitas tidak menghampiri kehidupan anda dimasa depan. Terima kasih banyak...

Sumber : health.liputan6.com

Tidak ada komentar