Info News

Alami Obesitas, Model Pakaian Dalam ini Damai dengan Diri Sendiri

Alami Obesitas, Model Pakaian Dalam Ini Damai dengan Diri Sendiri, Berdamai Dengan Diri Sendiri, Obat Obesitas Herbal, Alami & Tradisional
Hindari Penyakit Obesitas - Hinaa dan juga ejekan karena bertubuh gendut (obesitas) sudah menjadi makanan sehari-hari bagi sosok wanita yang bernama Julianna Mazzei. Dan bahkan sang mantan pacar pun pernah menjuluki Jewelz bak lemak babi.

Dulu Julianna Mazzei memang sulit untuk menerima semua perlakuan seperti itu. Ia sendiri yang mengungkapkan bahwa ia membenci dirinya sendiri sampai usia 23 tahun. Tetapi, sekarang Julianna Mazzei sudah tidak membenci dirinya sendiri, justru sekarang semakin pede.

Baca juga : Hidup Orang Obesitas Jangan sampai Berakhir di Meja Operasi

Perempuan obesitas itu kini sudah berubah. Ia sudah tidak minder lagi terhadap orang lain terkait tubuhnya yang terlalu gemuk. Kini dia sudah mulai menerima segala yang didapat termasuk tubuhnya yang jauh dari kata normal.

Media sosial membawa Julianna Mazzei pada perubahan. Kini ia sekarang menjadi sosok yang mengilhami banyak kaum wanita gemuk untuk mau menerima diri sendiri serta mengabaikan cemoohan dari orang lain.

Perempuan Obesitas ini Mengilhami banyak Wanita Lain

Mazzei sangat bangga dengan bentuk tubuhnya sendiri. Ia seriing mengunggah foto dirinya di instagram saat sedang mengenakan bikini. Ia ingin menunjukkan bahwa semua orang pastinya punya kepercayaan diri yang harus ditonjolkan.

Alami Obesitas, Model Pakaian Dalam Ini Damai dengan Diri Sendiri, Berdamai Dengan Diri Sendiri, Obat Obesitas Herbal, Alami & Tradisional
"Saya (dulu) membenci saya sendiri. Dengan menemukan inspirasi secara daring (online), dan berbicara langsung dengan banyak orang-orang tentang apa saja yang harus saya lakukan, kini saya jadi tahu bahwa saya perlu memulai menerima siapa diri saja", ujar Julianna Mazzei, dikutip dari Independent, Senin, 22 Januari 2018.

Ia selalu membubuhkan tanda pagar #BIgandBlunt dan #IGot99ProblemsButMyFatAIntOne di setiap foto-foto yang ia unggah diberbagai social media seperti instagram.

Ia sedang berupaya bisa merangkul banyak orang yang bernasib sama dengannya. Mengajak mereka langsung untuk bisa mencintai diri sendiri serta selalu menjadi pribadi yang positif. Ia telah menjadi panutan bagi kaum perempuan yang berukuran plus yang mungkin mengalami hal serupa dengannya.

Alasan Mazzei memilih jalan menjadi seorang model ialah untuk meningkatkan sesama wanita bahwa mereka juga bisa merasa cantik, kok. Tak ada ukuran standar dalam dunia model, baik itu model pakaian dalam maupun model kendaraan roda empat.

Di sisi lainnya, ia tersadar bahwa tak semuanya orang juga bisa menerima "aksi" tersebut. Terlihat dari komentar-komentar yang cukup ia terima tidak selalu posiitif. Masih ada saja orang yang mengutuk apa yang ia yakini bahwa citra tubuh yang tidak sehat pun harus dibanggakan.

Baca artikel sebelumnya : Obesitas sudah Melampaui Batas? Hindari Segera 5 Kebiasaan Ini

Nah, itulah informasi tentang Hindari Penyakit Obesitas. Pro dan kontra memang selalu ada dan bahkan itu merupakan sebuah hal yang sangat umum dikehidupan manusia. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih banyak kunjungannya...

Sumber : health.liputan6.com

Tidak ada komentar