Info News

Inilah 3 Kisah Sukses Diet South Beach yang Mampu Turunkan Berat Badan sampai 80 Kg

3 Kisah Sukses Diet South Beach Turun Hingga 80 Kg, 33 Daftar Menu Diet South Beach Bisa Menjadi Pilihan, 20 Cara Diet Ketat Agar Cepat Kurus Dalam 1 Minggu

3 Kisah Sukses Diet South Beach Turun hingga 80 Kg - Jika sebelumnya kami disini sudah memberikan info tentang Panduan South Beach Diet. Sekarang kami kini akan memberikan berbagai kisah-kisah sukses diet south beach yang sudah pernah dilakukan oleh sebagian orang Indonesia. Kesuksesan dalam hal melakukan program diet tidak lepas dari kedisiplinan kita untuk mengikuti aturan Cara Diet Yang Benar dan dianjurkan dalam metode diet south beach.

Diet south beach ini termasuk Cara Diet Cepat. Itu dikarenakan pada dua minggu pertama anda sudah bisa merasakan hasilnya secara nyata. Dr. Arthur Agatston.M.D salah satu orang yang telah mengembangkan program diet ini menjamin pelaku dari diet south beach bisa menurunkan berat badannya dengan maksimal sebanyak 6 kg hanya dalam waktu 2 hinggu atau pada tahap pertama.

Baca juga : 5 Diet Penurun Berat Badan yang Paling Berbahaya

Metode diet ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu Cara Diet Enak Bahagia Menyenangkan yang bisa anda coba. Hal ini karena metode diet south beach tersebut tidak terlalu mempunyai banyak pantangan yang harus dihindari yang cenderung membuat anda tertekan. Cara Diet Tanpa Gagal seperti ini sudah dibuktikan oleh sebagian banyak wanita dan bahkan pria di Indonesia juga lho. Berikut ini beberapa kisah-kisah sukses orang yang melakukan diet south beach.

1. Mirna Melani
Kisah sukses diet south beach yang pertama yaitu datang dari wanita cantik yang bernama Mirna Melani. Mirna Melani ini merupakan salah satu seorang wanita yang berusaha melakukan program diet untuk melangsingkan tubuhnya dengan melakukan cara south beach diet. Menurutnya Cara Diet Ketat yang satu ini tetap aman untuk dilakukan dan termasuk Jenis Diet Yang Efektif untuk menurunkan berat badan dirinya secara drastis.

Hasilnya sangat menyenangkan sekali. Ia mengaku bisa menurunkan berat badannya hingga 15 kg hanya dengan mengikuti tahap yang petama diet ini. Pada tahap yang pertama biasanya pelaku diet tersebut harus mengubah pola makannya dengan cara mengkonsumsi makanan yang kaya protein, serat, dan lemak serta membatasi asupan-asupan karbohidrat kompleks seperti yang terkandung pada nasi.

Jadi pada tahap pertama ini Mirna mengkonsumsi menu Makanan Pengganti Nasi seperti umbi-umbian dan juga makanan lainnya. Ia juga memilih Menu Makan Siang Tanpa Nasi.

2. Sella
Sella merupakan salah satu seorang wanita Indonesia lainnya yang telah sukses menurunkan berat badannya dengan menggunakan metode program diet south beach. Ia mengaku telah mampu menurunkan lebih dari setengah berat badan sebelumnya yakni 80 kg. Kini berat badan Sella hanya 36 kg. itu berarti ia telah sukses menurunkan berat badannya sebanyak 44 kg hanya dengan menggunakan diet asal Florida ini.

Sebelum melakukan program diet ini ia mengaku cepat lelah dikarenakan tubuhnya kegemukan. Selain masalah itu, rasa percaya dirinya pun juga mulai berkurang karena sulitnya untuk mencari baju guna menunjang penampilannya dan juga kulitnya yang menjadi lebih kusam atau tidak fresh. Karena itulah ia memutuskan untuk melakukan diet pada usia 21 tahun yakni pada tahun 2013 lalu.

Namun sebelum ia melakukan diet south beach, ia pernah melakukan cara diet instan lain yaitu dengan cara mengkonsumsi “magic pil”. Menurutnya obat pelangsing tersebut itu cukup membantu untuk melangsingkan tubuhnya secara cepat. Tapi sayangnya setelah ia berhenti mengkonsumsi obat tersebut itu, berat badannya kembali meningkat lagi. Bahkan lebih tinggi dari berat badan yang sebelum ia mengkonsumsi magic pil. Karena itulah kini ia lebih memilih untuk melakukan cara diet sehat dengan metode south beach yang sudah terbukti aman dan bisa menjaga tubuh idealnya.

3. Dhimas
Kisah sukses diet south beach yang selanjutnya yaitu datang dari seorang pria. Ia bernama Dhimas. Menurutnya Dhimas mampu menurunkan berat badannya sebanyak 80 kg pada tahap yang kedua selama 6 bulan melakukan program diet south beach. Itu adalah sebuah pencapaian yang sangat fantastis bukan?

Ia mengganti semua menu makanan tidak sehatnya seperti menu makanan siap saji dan menu makanan instan dengan menu makanan sehat. Pria itu juga telah mengaku diet ini tidak membuatnya merasakan lemas karena kekurangan energy. Ia justru malah lebih semangat menjalani aktivitas seperti untuk belajar, bermain dengan anak, olahraga, kerja, dan juga aktivitas lainnya.

Baca artikel sebelumnya : 3 Cara mudah Membuat Yoghurt untuk Diet Sehat Anda

Itulah beberapa kisah pencapaian terhebat dari program diet asal Florida tersebut. Terima kasih sudah menyimak artikel 3 Kisah Sukses Diet South Beach Turun hingga 80 Kg ini, semoga anda tertarik juga untuk mencoba melakukan program diet ini...

Sumber : dietsehat.co.id

Tidak ada komentar