Info News

Yuk!! Cobalah Menu Diet Sehat 2.000 Kalori Ini

Solikatin.com - Yuk, Cobalah Menu Diet Sehat 2.000 Kalori, Yuk, Kita Coba Menu Diet Sehat 2.000 Kalori Ini, Yuk, Coba Berbagai Makanan untuk Diet Sehat Ini!

Yuk, Coba Menu Diet Sehat 2.000 Kalori Ini! - Untuk anda yang ingin menurunkan berat badan dengan maksiimal, maka mengkonsumsi makanannya harus berdasarkan kebutuhan kalori, itu amat sangat penting. Yang paling penting jangan sampai kalori yang anda konsumsi melebihi dari yang tubuh anda perlukan sehingga justru malah menumpuk dan menjadi lemak pada tubuh.

Baca juga : Inilah Rahasia Cara Diet Wanita ini Ampuh Menurunkan Berat Badannya

Kebutuhan 2.000 kalori itu sudah cukup bagi anda setiap harinya, selain dengan menerapkan langkah-langkah pada artikel 11 Cara Diet Sehat Alami yang Benar, dukunglah cara diet anda dengan menu diet yang sehat dan alami di bawah ini:

1. Sarapan
Sereal ditaburi kismis dan dengan susu bebas lemak sebagai pelengkapnya.
Setelah itu, jangan lupa makan satu buah pisang kecil saja dan ditambah dengan selembar roti terbuat dari biji-bijian utuh yang diolesi dengan margarin atau selai jelly.

Alternatif :
Oatmeal yang ditaburi kismis dan juga dimasak dengan margarine.
Jus jeruk atau juga susu bebas lemak kira-kira 250 ml untuk jus jeruk atau 120 ml untuk susunya.

2. Makan siang
Roti sandwich yang terbuat dari biji-bijian utuh diisi saus mustard, ayam, tumis jamur, dan selada.
Sebagai tambahannya, anda juga bisa menyantap 200 gr kentang rebus.

3. Makan malam
Satu mangkuk nasi merah dengan capcay tahu dan juga sayuran serta paprika.
Secangkir 250 ml teh lemon

Bagaimana dengan cemilannya? Anda yang belum bisa menahan diri jika tidak ngemil bisa coba mengkonsumsi 245 gr yoghurt rendah lemak dengan potongan buah.

Nah, biasanya kalau tidak mengkonsumsi makanan-makanan lezat favorit yang tinggi lemak serta kalori, terkadang bisa membuat seseorang yang sedang diet menjadi stress. Untuk itulah, anda boleh saja mengkonsumsi menu makanan berlemak atau berkalori tinggi sewaktu-waktu, misalnya hanya pada hari minggu saja. Tetapi hari berikutnya, anda harus kembali lagi mengkonsumsi menu makanan yang rendah lemak karena berguna untuk menghindari penumpukan kalori yang bisa menjadi lemak dalam tubuh.

Baca artikel sebelumnya : Sulit Langsing? Cobalah Tips mudah Diet Sehat Alami Ini

Demikian saja ulasan tentang Yuk, Coba Menu Diet Sehat 2.000 Kalori Ini!. Silahkan dicoba dirumah masing-masing dan ikuti aturan yang sudah diterapkan di atas. Terima kasih banyak kunjungannya dan selamat mencobanya...

Tidak ada komentar