Info News

Khusus Wanita, Lakukan 10 Gerakan ini Agar Anda Makin Hot di Ranjang

Wanita Butuh 10 Gerakan Olahraga Sederhana Ini agar Makin Hot di ranjang, Gerakan Olahraga Sederhana agar Wanita Makin Hot di Ranjang, Wanita Butuh 10 Gerakan Olahraga Sederhana Ini agar Makin Hot

Wanita Butuh 10 Gerakan Olahraga Sederhana ini Agar Makin Hot di Ranjang - Baru-baru ini aktivitas bercinta itu dikatakan hampir sama persis dengan olahraga, sebab bisa membakar sejumlah kalori dalam tubuh meskipun tidak banyak. Menurut sebuah studi, seks selama 30 menit bisa membakar kalori sebanyak kurang lebih 85-100 kalori.

Yang tidak kalah pentingnya, perlu anda ketahui bahwa pasangan yang ingin kualitas bercintanya meningkat, maka harus rutin berolahraga dikarenakan seks itu membutuhkan ketahanan fisik yang prima.

Baca juga : Mana yang Lebih Baik, Olahraga Pagi atau Olahraga Malam Hari?

Dan berikut ini adalah beebrapa gerakan-gerakan yang mungkin bisa membuat anda tertarik untuk melakukannya.

Latihan kegel
Latihan penguatan dasar pinggul tersebut ini banyak sekali direkomendasikan oleh dokter ahli kandungan guna meningkatkan kepuasan seksual pasangan. Hal ini di amini oleh seorang personal trainer terkemuka di LA, Karena Dawn.

“Kegel terdiri atas gerakkan kontraksi dan juga relaksasi otot di dasar pinggul. Dan meningkatkan kekuatan otot-otot vagina (miss v) ini bermanfaat bagi penambahan kepuasan seksual dan juga orgasme yang lebih kuat, begitu juga mencegah beser dan prolaps pinggul pada seorang wanita,” tuturnya.

Untuk melakukan latihan atau senam kegel yang benar, kencangkan otot pinggul Anda (otot yang mengendalikan keluarnya urin). Tahan selama lima detik saja, dan buatlah serileks mungkin dan kemudian ulangi kembali. Dawn sendiri telah merekomendasikan untuk melakukan latihan senam kegel sedikitnya selama lima menit setiap hari saja.

Ab rolls
“Perut terdiri atas lebih dari 20 jenis otot dan jika dilatih ini akan memberi kekuatan pada perut untuk menopang berat si suami ketika bercinta, tanpa harus mengorbankan punggung,” tandas Montenegro.

Dan menurutnya olahraga yang paling pas untuk melatih perut beserta otot-otot tubuh bagian atas yaitu roll-in, roll-out di atas bola yang stabil.

Mulailah melakukan posisi gerakan seperti push-up di lantai, usahakan supaya punggung tetap lurus. Kemudian gelindingkan bola ke arah dada dan pergunakan otot perut untuk mendorong bola itu ke arah kaki. Jadi bola itu menopang kaki Anda. Jagalah supaya punggung dan pinggul Anda tetap mengencang dan jangan pernah gerakkan tubuh bagian atas Anda.

Lakukan tiga set dengan pengulangan masing-masing sebanyak 10 kali.

Pose plank
“Salah satu latihan yoga ini bisa membuat lengan atas, perut, paha dan juga bokong bekerja. Pasalnya ini adalah otot-otot terpenting yang membantu menstabilkan tubuh ketika seseorang sedang melakukan senggama, dalam posisi apapun, atau juga berganti-ganti posisi dengan tetap mempertahankan kontak kelamin dengan pasangan,” terang Madelaine Castellanos, MD, psikiatris dengan spesialisasi seks dan terapis seks dari New York City.

Pertama, tengkurep dengan wajah menunduk dan juga kedua telapak tangan di lantai. Pada posisi gerakan ini, lengan bawah juga harus sejajar dengan lantai sekaligus menjadi penopang ketika Anda mengangkat tubuh. Kemudian dorong tubuh dengan bertumpu pada jari-jari kaki seketika Anda mendorong lengan bawah dan juga telapak tangan sehingga seluruh tubuh seperti ‘mengambang’ di udara.

Berhati-hatilah dan juga pastikan tubuh Anda selurus mungkin, hindarilah anda mengangkat pinggul ke udara. Tahan gerakan ini selama kurang lebih 10 detik, kemudian rileks selama beberapa detik dan kemudian ulangi kembali. Lakukan gerakan ini sebanyak tiga set masing-masing sebanyak 10 kali.

Pose 'jembatan'
Pose yoga lainnya yang bisa meningkatkan kepuasan seksual ialah pose ‘jembatan’. “Latihan gerakan ini membantu memperkuat punggung bawah, otot gluteus dan juga hamstring. Kepuasan seksual wanita karena latihan gerakan ini bisa meningkatkan kekuatan dan ketahanan otot-otot yang digunakan untuk menahan tubuh ketika penetrasi dilakukan sehingga bisa menambah intensitas dorongan,” kata Dr Castellanos.

Mulailah dengan tubuh berbaring dan punggung datar serta lutut ditekuk, tetapi kedua kaki tetap menjejak ke lantai. Kemudian tangan berpegang pada kaki dibagian bawah dan pinggul diangkat. Lakukan terus sampai hanya punggung atas/bahu, lengan dan juga kaki yang menyentuh lantai. Tahan gerakan ini hingga 10 detik dan bernapaslah secara normal, lalu perlahan-lahan turunkan punggung kembali dan rileks selama beberapa detik sebelum memulainya kembali.

Lakukan sebanyak tiga set saja, masing-masing sebanyak 10 kali.

Baca lainnya : Rahasia Cara Senam untuk Mengencangkan Vagina

Latihan pengencangan otot paha dengan duduk
Apabila paha cenderung gemetar selama ataupun setelah berhubungan intim, dan itu sangat mengganggu Anda, atasi masalah tersebut dengan latihan gerakan ini. “Otot-otot besar pada paha sering digunakan saat bercinta dan mudah lelah karena otot-ototnya yang besar itu,” papar Dr Castellanos.

Solusinya yaitu latihan ‘seated leg extensions’. Carilah jenis atau model kursi yang stabil di mana Anda bisa duduk tegak dan juga lutut menekuk 90 derajat dengan kedua telapak kaki menjejak di lantai. Ketika menjaga supaya paha dan lutut tetap stabil, angkatlah salah satu kaki anda dan luruskan secara perlahan-lahan, kemudian kembalikan lagi ke lantai. Lakukan hal yang sama untuk kaki yang satunya.

Sebaiknya latihan gerakan ini dilakukan sebanyak tiga set saja dan dengan pengulangan masing-masing sebanyak 10 kali.

Squat
Gerakan jongkok dan berdiri ini selain bagus untuk kaki dan pantat, ternyata gerakan ini juga bisa melancarkan aliran darah ke organ-organ tertentu yang pada akhirnya mampu meningkatkan libido orang yang melakukannya.

“Banyak kaum wanita yang butuh sedikit bantuan fisik supaya darahnya mengalir lancar ke alat kelamin, sehingga mereka merasa terangsang,” tutur Debbie Mandel, MA, seorang pakar masalah stres dan kebugaran.

Untuk itu, seorang penulis buku Addicted to Stress: A Woman’s 7-Step Program to Reclaim Joy and Spontaneity in Life ini telah menyarankan squat. “Pastikan tumit Anda agar tetap menyentuh lantai ketika anda membuat gerakan seperti duduk di kursi khayalan,” terang sang penulis.

Semakin rendah squat-nya justru akan semakin bagus pula. Dorong tumit, lalu tahan perut anda sekuat mungkin saat Anda kembali ke posisi berdiri. Gerakan seperti ini sebaiknya dilakukan secara perlahan-lahan sebanyak 15-30 kali untuk satu kali sesi.

Baca artikel sebelumnya : Rahasia Cara Diet tanpa Berolahraga Hanya dalam Seminggu, tanpa Mengurangi Makan

Demikian saja pembahasan Wanita Butuh 10 Gerakan Olahraga Sederhana ini Agar Makin Hot di Ranjang tersebut. Silahkan anda lakukan jika memang anda tertarik dengan gerakan-gerakan di atas ini, namun apabila anda tidak tertarik tidak jadi masalah. Terima kasih banyak...

Tidak ada komentar