Info News

3 Cara Efektif Singkirkan Noda Bekas Keputihan di Celana Dalam

3 Cara Efektif Singkirkan Noda Bekas Keputihan di Celana Dalam, 3 Cara Efektif Singkirkan Noda Bekas Keputihan di Celana Dalam, Singkirkan Noda Bekas Keputihan Pada Celana Dalam Dengan 3 cara

Singkirkan Noda Bekas Keputihan - Keputihan sudah menjadi masalah umum yang terjadi bagi semua kaum perempuan. Sayangnya, noda bekas keputihan yang menempel pada celana dalam mereka bisa menjadi sarang berkumpulnya bakteri dan juga menyebabkan masalah yang baru.

Untuk memastikan noda bekas 'keputihan' menyingkir dari celana dalam anda, maka sebaiknya bersihkan celana dalam dengan cara berikut dibawah ini :

Langsung dicuci
Saat anda sedang mengalami keputihan, maka usahakan anda untuk secara langsung membersihkan celana dalam yang terdapat noda keputihan. Dengan tidak membiarkannya terlalu lama didalam sana, maka ia tidak akan berubah menjadi noda yang permanen.

Anda bisa membersihkannya dengan cara menggosok area yang terkena keputihan dengan menggunakan handuk yang dibasahkan, kertas atau tisu. Aliri air dingin ketika anda menggosokkan area tersebut.

Rendam dalam air dingin
Setelah anda menggosok area celana yang terkena cairan keputihan tersebut, maka segeralah anda merendam celana dalam di air yang dingin selama kurang lebih satu atau dua jam saja. Cara seperti ini bisa membantu menghilangkan noda lebih cepat.

Gosok dengan sikat gigi
Jika noda keputihan tersebut cukup sulit untuk dihilangkan dengan cara di gosok, maka sebaiknya anda cobalah menggosoknya dengan menggunakan alat bantu seperti sikat gigi bekas di area yang terkena noda.

Semprotkan sabun penghilang noda, kemudian gosok di area yang terkena noda keputihan. Lalu, rendam di dalam air yang dingin setelahnya untuk hasil yang maksimal.

Dengan cara Singkirkan Noda Bekas Keputihan pada celana dalam anda, maka anda sudah bisa mencegah bakteri-bakteri jahat yang akan masuk dan merusak area kewanitaan anda. Terima kasih banyak dan selamat menikmati...

Tidak ada komentar