Info News

Cara Mengobati Penyakit Miom dengan Ladyfem

Cara Mengobati Kista Kanker Serviks dan Miom, Ladyfem - Membantu Mengobati Kista Miom, SOLUSI MIOM | OBAT HERBAL KEPUTIHAN, MIOM, KISTA LADYFEM

Cara Mengobati Penyakit Miom - Cara untuk mengobati penyakit miom yang akan kami sajikan kali ini yaitu menggunakan obat herbal buatan asli Indonesia dari Dr. Boyke Dian Nugraha tanpa operasi. Miom atau myoma ini adalah sesuatu yang tumbuh di dalam atau juga dibagian sekitar uterus (didalam rahim) yang bisa dikatakan tidak bersifat kanker ganas. Penyakit miom ini juga dikenal dengan istilah nama mioma, myoma, myom, uteri fibroid dan juga leiomioma. Jenis penyakit miom ini berasal dari tumbuhnya sebuah sel otot rahim tumbuh secara abnormal, pertumbuhan tersebut itu yang kemudian akan membentuk atau menjadi tumor jinak.

Menurut data yang ada di dinas kesehatan, hampir mencapai 75% kaum wanita di Indonesia pasti pernah mempunyai penyakit miom. Namun banyak kaum wanita Indonesia yang tidak menyadarinya bahwa dirinya telah mengidap penyakit mioma karena mereka tidak mengetahui seperti apa tanda dan gejala mioma tersebut, dan berikut ini kami akan informasikan gejala-gejala penyakit miom yang wajib anda ketahui.

Inilah Gejala Penyakit Miom

Beberapa gejala-gejala mioma ini memang terlihat sangat sederhana tetapi justru dibalik kesederhanaannya itu terdapat sesuatu yang sangat membahayakan tubuh seorang wanita, berikut ini beberapa gejala-gejala penyakit myoma tersebut:

  • Menstruasi atau haid yang berlebihan, dan bahkan terasa menyakitkan.
  • Merasakan sakit dan nyeri disekitar bagian perut maupun bagian punggung bawah.
  • Merasakan sakit ketika berhubungan seksual dan merasa tidak nyaman.
  • Terlalu sering dalam buang air kecil.
  • Mengalami konstipasi atau merasa ada sesuatu yang menekan disekitar rektum atau usus besar.
  • Sulit untuk mempunyai anak (mandul), seringkali keguguran dan selalu bermasalah pada saat kehamilan.


Bentuk dan ukuran dari miom sendiri sangat berbeda-beda, ada yang berbentuk biji kecil dan ada juga yang ukurannya sangat besar hingga membuat rahim membesar. Penyakit mioma bisa muncul mungkin cuma satu atau bisa muncul banyak secara sekaligus. Dan berikut dibawah ini penyebab penyakit miom.

Penyebab Miom atau Myoma

Hingga sekarang munculnya atau penyebab myoma belum diketahui dengan secara pasti. Namun para dokter telah menyimpulkan bahwa penyebab miom berkaitan dengan hormon estrogen didalam tubuh. Hormon estrogen ini adalah hormon reproduksi yang berasal dari ovarium. Penyakit ini biasanya muncul pada kaum wanita yang usianya sekitar 30-50 tahun, dan biasanya wanita yang sudah memasuki massa menopause, miom ini akan menyusut dikarenakan ketika wanita menopause kadar estrogen-nya menurun.

Penyakit myom biasanya lebih banyak muncul pada kaum wanita yang mempunyai berat badan berlebih atau obesitas. Sebab meningkatnya berat badan seseorang kebutuhan hormon estrogen didalam tubuh pun ikut meningkat. Selain itu juga, kasus penyakit ini paling banyak dikarenakan faktor keturunan. Seorang wanita yang memiliki ibu atau memiliki saudara wanita yang pernah mengalami penyakit miom akan berpotensi besar untuk memiliki penyakit miom juga.

Beberapa faktor penyebab lain yang bisa meningkatkan resiko terkena penyakit miom ialah karena menstruasi atau haid yang dimulai terlalu cepat (terlalu dini), sebab banyak mengkonsumsi daging merah daripada sayur-sayuran dan juga buah-buahan, serta karena kebiasaan sering mengkonsumsi minuman yang beralkohol.

Cara Mengobati Penyakit Miom

Jika miom tidak menimbulkan gejala-gejala tertentu, biasanya kita tidak perlu melakukan pengobatan penyakit miom secara khusus. Sebab setelah masuk massa menopause, penyakit miom akan menyusut sendiri dan bahkan juga bisa menghilang tanpa harus melakukan pengobatan khusus.

Pengobatan penyakit miom dilakukan apabila penyakit menimbulkan gejala dan mengganggu sekali. Misalnya saja selalu merasakan sakit ketika haid, merasakan sakit ketika berhubungan seksual dan merasakan sakit dibagian perut. Untuk melakukan pengobatan, anda perlu teliti dan jangan sampai anda menggunakan obat miom yang tidak jelas serta tidak ada yang merekomendasikan obat tersebut.

Ladyfem Atasi Penyakit Miom


Dr.Boyke sangat peka terhadap keadaan kesehatan kaum wanita di Indonesia, menurut beliau semakin kesini banyak para kaum wanita yang mempunyai masalah pada kesehatan reproduksinya. Beliau yang sebagai dokter spesialis kandungan dan sekaligus sebagai pakar seksolog berusaha untuk menciptakan sesuatu yang bisa membantu kaum wanita untuk mengatasi masalah reproduksi, yang terutama mengatasi penyakit miom ini yang paling seringkali mengganggu proses wanita untuk menginginkan kehamilan.

Cara Mengobati Kista Kanker Serviks dan Miom, Ladyfem - Membantu Mengobati Kista Miom, SOLUSI MIOM | OBAT HERBAL KEPUTIHAN, MIOM, KISTA LADYFEM

Sesuai cita-cita Dr.Boyke yakni Ladyfem, obat herbal yang berkhasiat tinggi untuk mengobati penyakit miom. Ladyfem adalah produk asli Dr.Boyke yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit myoma. Sudah banyak pasien dari Dr.boyke di klinik pasutri yang terbantu sembuh dan hilang penyakit mioma-ya setelah rutin mengkonsumsi obat ladyfem kapsul.

Ladyfem terbuat dari rempah dan tanaman-tanaman herbal yang berkualitas tinggi dan telah diolah dibawah Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). Jadi, ladyem tidak diragukan lagi, karena ramuan herbal yang satu ini dibuat langsuung oleh dokter ahli yang membidangi masalah kesehatan reproduksi.

Nah, itu saja info penting kali ini tentang Cara Mengobati Penyakit Miom ini. Semoga bermanfaat dan bagi yang berminat untuk membeli, silahkan hubungi salah satu kontak yang tersedia di web kami ini. Terima kasih banyak...

Tidak ada komentar