Info News

6 Cara Sederhana Mengobati Kista Serviks tanpa Operasi Secara Alami

6 Cara Mengobati Kista Serviks Tanpa Operasi Secara Alami, Penyembuhan Kista Tanpa Operasi, Ini Obat Tradisional yang Bisa Basmi Kista Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kista Serviks tanpa Operasi Secara Alami - Tumor atau kista seringkali disebut dengan nama Kanker Serviks yang sering terjadi pada organ reproduksi kaum wanita yang akan menyebabkan gangguan serius bagi dirinya. Kista ini juga bisa menyebabkan seseorang tidak bisa menghasilkan keturunan. Umumnya kista terjadi karena adanya faktor genetika, tetapi tidak menutup kemungkinan jika anda mempunyai pola hidup yang buruk, kista juga bisa hinggap pada serviks atau leher rahim. Hal ini akan berakibat sangat fatal jika tidak segera ditangani. Dan bahkan kista bisa meningkatkan resiko kematian pada seseorang.

Mungkin bagi anda yang merasa bingung apa saja ciri-ciri penderita kista tersebut? Hal ini sangat penting sekali untuk diketahui sebab bisa membantu anda mengetahui gejala kista payudara, kista endomentriosis dan lain sebagainya. Setelah gejala kista rahim (serviks) anda anda diketahui lebih mudah untuk melakukan langkah pengobatan dan pencegahan kista yang bisa dilakukan suatu saat nanti. Nah, marilah kita sama-sama amati gejala-gejala dibawah ini.

  • Penyebab dan Gejala Kista Serviks (Kanker Rahim)
  • Tubuh bertambah gemuk berlebihan atau obesitas
  • Buang air kecil dan buang air besar lebih sering
  • Payudara makin menyusut
  • Mengalami masalah diabetes
  • Munculnya banyak jerawat yang membandel
  • Mandul atau tidak bisa mempunyai keturunan
  • Menstruasi atau datang bulan jadi abnormal atau tidak teratur

Jenis Stadium Tingkatan Penyakit Kista

Nah, jika kita melihat tingkat keganasan dari penyakit kista, maka penyakit kista itu sering juga dikelompokan menjadi dua jenis, yakni :

1. Kista non-neoplastik
Jenis penyakit kista yang satu ini mempunyai sifat yang cukup jinak dan bisa mengempes dan mengecil dengan sendirinya hanya dalam waktu 2 hingga 3 bulan.

2. Kista neoplastik
Jenis penyakit yang kedua memang mengharuskan si penderita untuk mengangkat kista melalui metode operasi, tetapi kita masih bisa mengobati penyakit kista tersebut dengan tanpa operasi.

Cara pengobatan kista tanpa operasi mungkin masih sangat jarang dipikirkan oleh sebagian masyarakat modern saat ini. Padahal mengatasi kista ovarium itu bisa juga dengan ramuan tumbuhan obat alami yang cukup jauh lebih baik ketimbang harus mengkonsumsi obat-obatan yang tertentu. Penyembuhan penyakit kista membutuhkan waktu yang cukup lama, tetapi cara mengobati kista secara tradisional bisa menjadi solusi terbaik untuk perkembangan kesehatan tubuh dan organ intim anda. Mengkonsumsi obat berbahan kimia sangat banyak efek sampingnya seperti ketergantungan, kerusakan ginjal dan kerusakan hati. Bukannya menyembuhkan tetapi malah membuat penyakit baru. Namun tidak usah khawatir, beberapa bahan-bahan alami berikut ini bisa mengatasi penyakit kista tanpa meninggalkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Inilah 6 Cara Mengobati Kista Serviks tanpa Operasi

1. Cara menyembuhkan penyakit kista dengan kunyit putih
Campurkan temu putih, kunyit putih, tapak liman, pegagan, bahan ini harus dalam bentuk yang kering, dan masing-masing beratnya sekitar 10 gram saja. Kemudian campurkan keempat bahan yang tadi disebutkan dengan cakar ayam yang masih segar seberat 30 gram. Setelah itu rebuslah semua bahan tersebut dengan air sebanyak 1 liter saja. Minum air rebusan tersebut dalam satu hari sebanyak 3 kali saja untuk memperlambat kista pada organ reproduksi.

2. Cara mengobati kista dengan teripang
Teripang atau biasa disebut sebagai timun laut ini merupakan hewan laut yang bisa mengatasi kista. Teripang yang biasanya dipakai sebagai obat sudah dikemas dalam bentuk kapsul. Jadi, anda bisa membeli kapsul teripang tersebut di toko online kami disini.

3. Cara menghilangkan kanker kista rahim dengan mahkota dewa
Daun dan buah mahkota dewa bisa menyembuhkan penyakit kista, sebab kedua bahan tersebut mempunyai zat yang berguna bagi tubuh seseorang. Zat-zat yang terkandung di kedua bahan tersebut antara lain polifenol, alkoid, saponin dan juga flavonoid yang berguna untuk mengobati penyakit kista. Cara membuat ramuan ini, rebus buah dan juga daun mahkota dewa tersebut bersama dengan temu mangga. Rebuslah sampai air tersisa setengahnya. Kemudian minumlah ramuan tradisional tersebut secara teratur, dosis yang disarankan yaitu dua kali dalam satu hari.

4. Cara mengobati kista dengan benalu teh
Zat flavanones, chalcones dan juga flavonoid yang terkandung didalam benalu yang biasanya tumbuh di pohon teh ini bisa mampu digunakan untuk atasi penyakit kista ovarium yang anda derita. Caranya, rebus benalu teh bersama rumput mutiara dengan air secukupnya saja. Setelah itu minumlah air rebusan tersebut secara teratur guna membantu terapi penyembuhan kista.

5. Cara menghilangkan kista dengan rumput mutiara
Rebus rumput mutiara bersama dengan buah mahkota dewa. Minum air rebusannya sebanyak dua kali dalam sehari. Rumput mutiara dan buah mahkota dewa ini mengandung zat flavonoid yang sangat berguna untuk mencegah peradangan, sehingga akan meringkan kista yang anda derita saat ini.

Penyembuhan kista secara alami akan sangat meringkankan kista anda dan tidak mempunyai efek samping apapun. Jaga pola makan dan istirahat yang cukup supaya kista yang anda derita tidak sampai memburuk.

Nah, semoga informasi dalam artikel Cara Mengobati Kista Serviks tanpa Operasi Secara Alami ini bermanfaat bagi masyarakat umum khususnya kaum perempuan di indonesia. Terima kasih banyak kunjungannya...

Tidak ada komentar